Kamis, 21 September 2017

JASA SHOOTING VIDEO MULTI KAMERA I SHOOTING VIDEO MULTIMEDIA INTERAKTIF



JASA SHOOTING VIDEO MULTI KAMERA I SHOOTING VIDEO MULTIMEDIA INTERAKTIF
Penggunaan kamera lebih dari 2 kamera merupakan hal yang biasa dilakukan dalam berbagai acara terutama acara yang merupakan corporate event dimana kamera tersebut berkoneksi dengan layar di panggung untuk menampilkan tampilan live dari acara yang berlangsung saat itu.

Oleh karena itu penggunaan multikamera dan multimedia adalah hal yang wajar dilakukan untuk memaksimalkan event yang berjalan.

Dalam penggunaan multikamera biasanya menggunakan media ruang yang cukup besar menampung lebih dari 1000 orang dengan disesuaikan dengan penggunaan layar di dalam ruang.

Kami merupakan jasa shooting video di Jakarta dan sekitarnya yang bisa membantu anda menyediakan multikamera dan multimedia untuk event yang berlangsung dengan harga menarik. Selain itu kami juga memiliki event organizer dalam berbagai macam acara perusahaan dan perorangan yang berpengalaman dalam mendesign acara, membuat tema panggung dan tim yang siap melaksanakan konsep acara yang dibuat.

Hubungi kami untuk jasa shooting video multi kamera dan multi media interaktif yang siap membantu anda dalam berbagai event dalam ruang dan luar ruang.

Sigit 
08156882731 / 081290818279
www.motionproduction28.com
motionpoduction28@gmail.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar