Selasa, 26 September 2017

JASA SHOOTING PERKAWINAN DI DEPOK I VIDEO SHOOTING WEDDING DI DAERAH DEPOK



Hubungi kami untuk mendapatkan gambar terbaik dalam jasa video shooting perkawinan atau video shooting wedding yang meliputi berbagai acara seputar perkawinan:

1. Video shooting Pre Wedding, yaitu video shooting yang dibuat untuk mengingat masa masa pacaran yang menarik sehingga bisa menjadi moment indah saat saat penting bersama dalam merajut tali cinta. Oleh video shooting pre wedding ini akan menarik dan menjadi moment terindah sepanjang hidup yang dapat anda perlihatkan kepada anak anak atau keturunan anda. Hubungi kami untuk mendapatkan gambar kualitas terbaik dalam program video shooting pre wedding ini.

2. Video shooting lamaran, yaitu prosesi meminta sang kekasih untuk menjadi istri kepada keluarga mereka. Dengan video shooting lamaran menjadi satu rangkaian moment terbaik dan terindah dalam hidup ini.

3. Video Shooting Akah nikah atau  Sakramen Perkawinan, yaitu adanya video shooting untuk acara utama yaitu saling ikat janji untuk hidup dalam perkawinan.

4. Video Shooting Pesta Perkawinan, yaitu video shooting dokumentasi selama acara berlangsung dan meminta tanggapan dari tamu undangan atas acara resepsi perkawinan ini.

Untuk semua rangkaian acara video shooting perkawinan atau video shooting wedding ini, kami sudah profesional dan sering membantu para klien kami untuk mendapatkn gambar dan moment terbaik dalam acara tersebut.

Hubungi kami untuk informasi, presentasi dan perkenalan secara lebih detail. Kami melayani video shooting acara perkawinan di daerah Depok, Jakarta,Bogor, Tangerang dan Bekasi, serta Karawang. Hubungi kami segera untuk menjadi partner dalam moment video shooting anda. Terimakasih.

Hubungi :
sigit 
08156882731 / 081290818279  
motionproduction28@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar